home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Hapus Penampilan 'Love Me Right' EXO di YouTube, Fans Ngamuk di Twitter!

Senin, 08 Juni 2015 14:16 by citra09 | 5852 hits
Mnet Hapus Penampilan 'Love Me Right' EXO di YouTube, Fans Ngamuk di Twitter!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Meningkatkan jumlah viewers penampilan idola K-Pop di YouTube menjadi salah satu usaha yang dilakukan fans agar sang idola bisa memenangkan trofi di program musik. Namun baru-baru ini, fans EXO mengungkapkan kekesalannya saat usahanya tersebut ternyata sia-sia.

Kekesalan ini bermula saat stasiun televisi Mnet yang biasanya selalu mengunggah video penampilan para idola K-Pop di program musik ‘M Countdown’ke YouTube, tiba-tiba saja menghapus video penampilan ‘Love Me Right’ EXO yang sudah meraih ratusan ribu viewers.


Image source: exol.ir

Tanpa alasan jelas, Mnet dilaporkan telah menghapus video EXO saat tampil membawakan ‘Love Me Right’ di ‘M Countdown’ yang telah diunggah ke YouTube pada Minggu (07/06). Padahal, video tersebut telah meraih lebih dari 700 ribu viewers, yang menjadi sebuah penilaian untuk peraihan trofi kemenangan.

Meski Mnet telah mengunggahnya kembali, namun jumlah viewers video tersebut sayangnya harus diulang dari awal. Tak hanya video penampilan EXO secara grup, Mnet kabarnya juga telah menghapus video yang fokus pada penampilan individu membernya yang diunggah oleh fans.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Melalui akun Twitter, fans pun mengungkapkan kemarahannya dengan menuturkan, “Kami sudah memberikan voting dan kini Mnet mempermainkan kami?”, “Mnet bahkan juga menghapus video solo para member EXO?”, dan “Video musik ‘Love Me Right’ di Korea bahkan juga diblock oleh Mnet.”

Berikut video penampilan EXO yang telah diunggah kembali ke YouTube oleh Mnet:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)