home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampukah Pasangan Baru Naikkan Rating ‘We Got Married’ yang Sempat Hancur?

Senin, 08 Juni 2015 16:10 by ningcil | 4711 hits
Mampukah Pasangan Baru Naikkan Rating ‘We Got Married’ yang Sempat Hancur?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini program variety show terpopuler ‘We Got Married’ (WGM) semakin menemui penurunan rating. Beberapa penyebabnya adalah skandal yang melibatkan para pemainnya selama masih berstatus pasangan pernikahan virtual.

Walau disiarkan setiap hari Sabtu dengan jadwal waktu penayangan di jam utama, ‘We Got Married’ tak mampu mencapai rating rata-rata lebih dari 5%. Penurunan minat pemirsa untuk acara ini dimulai pada saat pasangan Hong Jong Hyun terlibat skandal percintaan dengan Nana After School saat masih berstatus pasangan WGM.

Alhasil pihak produksi pun mengganti format baru dengan mempersilakan para bintang barunya untuk memilih pasangan masing-masing. Saat itu Henry Super Junior-M berpasangan dengan Yewon sementara Jonghyun CNBLUE berpasangan dengan aktris Gong Seung Yeon.

Namun belum lama tayang, Yewon pun terlibat skandal pertengkaran dengan aktris Lee Tae Im dan dituduh berbohong atas skandalnya. Skandal ini pun lantas membuat kemunculan Yewon di WGM mendapat banyak kritikan, terutama dari para fans Henry.

Selain itu, skandal lainnya juga datang dari aktris Kim So Eun yang dikabarkan pacaran dengan aktor Son Ho Joon. Kim So Eun yang menjadi pasangan terfavorit bersama Song Jae Rim pun lantas membuat minat para penonton menurun setelah mengetahui skandalnya dengan pria lain.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Akhirnya, pihak MBC pun akhirnya dengan terpaksa membubarkan pasangan Kim So Eun dan Song Jae Rim serta Henry dan Yewon. Pihaknya pun menggantikannya dengan pasangan beda generasi dan profesi, yaitu Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet serta aktor Oh Min Seok dan aktris Kang Ye Won.

Pasangan Oh Min Seok ('Misaeng') dan Kang Ye Won ('Real Men Special') yang sama-sama berusia 35 tahun tentunya akan memberikan sensasi sebuah pernikahan virtual yang lebih dewasa dan berani.

Sementara pasangan termuda WGM, Sungjae dan Joy yang kini tengah menjadi sorotan sebagai idola K-Pop generasi terbaru pun nantinya akan menghibur pemirsa lewat percintaan anak muda yang lucu dan polos.

Perpaduan pasangan baru ini pun diharapkan akan segera kembali menaikkan minat pemirsa untuk kembali menonton variety show dengan konsep pernikahan virtual ini. Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)