home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Tuntut Vicki Zhao 'Putri Huan Zhu' Karena `Menatapnya' dari Layar TV

Selasa, 09 Juni 2015 18:17 by Dits | 6075 hits
Seorang Pria Tuntut Vicki Zhao 'Putri Huan Zhu' Karena `Menatapnya' dari Layar TV
Image source: shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Pria asal Shanghai baru – baru ini mengajukan tuntutan hukum atas kasus yang aneh. Kasus tersebut diketahui melalui peradilan di China, pria itu telah membuat laporan secara tertulis yang isinya menuntut seorang artis terkenal, Zhao Wei alias Vicki Zhao karena ‘tatapan matanya’.


Image source: mirror.co.uk

Dilansir dari laman shanghaiist.com, artis cantik yang pernah bermain dalam drama ‘Putri Huan Zhu’ ini dituntut karena ‘menatap’ pria itu melalui layar TV. Pria yang menuntut tersebut memberikan alasan bahwa, 'tatapan' Vicki Zhao telah menyebabkan 'kerusakan spriritual' pada dirinya dan saat ini dirinya tengah menuntut kompensasi, seperti yang dilansir dari laman China Times.


Image source: shanghaiist.com

Nama aktris Zhao sudah tak asing di dunia hiburan, ia pernah bermain dalam sejumlah film dan drama TV populer salah satunya adalah ‘Tiger Mom’ yang ditayangkan oleh Naga Televisi dan Tianjin Televisi di bulan Mei.

Dalam drama ‘Tiger Mom’, Zhao menjadi salah satu pemeran utama, karakternya digambarkan sebagai wanita yang memiliki "emosi tidak stabil" dan dikenal dengan tatapan matanya yang tajam.

Menurut Legal Daily, tak hanya kali ini saja Pengadilan Shanghai mendapatkan kasus aneh. Sejak satu bulan yang lalu, saat sistem baru dibuat banyak berkas – berkas kasus yang tak wajar diajukan.

Hal tersebut dikarenakan proses birokasi yang lebih mudah sehingga banyak orang yang dengan mudah juga mendaftarkan berbagai macam tuntutan yang tidak masuk akal. Hingga bulan ini, Pengadilan Shanghai di Distrik Baru Pudong telah menolak sekitar 14 kasus.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)