home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebalap Indonesia Alami Kecelakaan Fatal di Sentul

Selasa, 09 Juni 2015 16:45 by ningcil | 2693 hits
Pebalap Indonesia Alami Kecelakaan Fatal di Sentul
Image source: motorexpert

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap Indonesia, M. Fadli Imamudin, mengalami kecelakaan serius pada seri FIM Asia Road Racing Championship (FIM ARRC) Putaran 2 di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (7/6/15).

M. Fadli sedang melakukan selebrasi kemenangan di kelas SuperSports 600cc Race 2 saat ia ditabrak oleh Jakkrit Sawangswat dari Thailand.

Fadli saat itu mengurangi laju motornya di sisi kiri sirkuit segera setelah melewati garis finis, sambil melambaikan tangan merayakan kemenangan. Jakkrit, yang baru keluar dari tikungan kekanan, sedang melaju kencang di sisi kiri yang merupakan sisi luar tikungan, sepertinya tak mampu mengurangi kecepatan sehingga menabrak Fadli.

"Fadliy Imamudin dan Jakkrit Sawangswat bertabrakan setelah bendera finis. Kedua pebalap mengalami cedera kaki di beberapa tempat dan juga langsung dikirim ke rumah sakit, dimana mereka saat ini mendapatkan perawatan," demikian pernyataan dari pihak penyelenggara ARRC.

Sebelumnya, kecelakaan juga dialami Muhammad Zamri Baba pada Race 1kelas yang sama. Zamri ditabrak oleh pebalap lain setelah terjatuh di gravel. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit, 10 menit dari sirkuit.

"Manajemen dan staf penyelenggara Asia Road Racing Championship di Sentul berharap semua orang mendoakan agar mereka cepat sembuh," demikian bunyi akhir dari pernyataan tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)