home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Soo Hyun Akan Hadir dalam Bentuk Mobile Game

Rabu, 10 Juni 2015 20:00 by Dits | 1913 hits
Wah, Kim Soo Hyun Akan Hadir dalam Bentuk Mobile Game
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran sosok Kim Soo Hyun memang tak diragukan lagi, namanya tak hanya dikenal di Korea saja namun pemeran Doo Min Joon dalam serial ‘Man from the Star’ ini juga terkenal di Asia. Setelah sukses di dunia akting, kini Kim Soo Hyun akan melebarkan sayapnya dengan meluncurkan aplikasi game mobile.

Dilansir dari laman Koreaboo, agensi yang menaungi Kim Soo Hyun yakni KEYEAST (Key East Entertainment) telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan game mobile di Cina, Chukong Technologies.

Pihak KEYEAST mengungkapkan bahwa game mobile ini akan dirilis untuk pasar Tiongkok, dan nantinya Kim Soo Hyun hadir sebagai tokoh utama dalam game tersebut. Proyek game mobile ini merupakan investasi bersama, konten dari game akan disediakan oleh pihak agensi Kim Soo Hyun.

Chukong Technologies sendiri adalah pengembang Cocos2d-x, mesin game yang telah digunakan oleh 70 persen pasar game dan aplikasi di Tiongkok. Perusahaan tersebut sebelumnya telah mengembangkan mobile game "Fishing Joy" yang telah diunduh lebih dari satu miliar kali di Tiongkok dan memiliki lebih dari 100 juta pengguna per hari.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Haozhi Chen, selaku CEO dan co-founder dari Chukong Technologies mengatakan bahwa ia berencana untuk membangun budaya hallyu dengan proyek ini, dan membuat permainan lebih mudah diakses oleh para pengguna.

Seperti yang diketahui, game yang menampilkan selebriti tengah menjadi tren dunia. Game Hollywood yang menampilkan sosialita Kim Kardashian berhasil meraup pendapatan lebih dari 200 miliar won ($177.000.000), permainan tersebut menampilkan Kim sebagai karakter utama.

Rencananya. game Kim Soo Hyun akan dirilis pada akhir 2015 mendatang dan di promosikan melalui online shopping Mall pandakorea.com. Dalam permainan tersebut, pemain akan menjaga Kim Soo Hyun dengan memberi makan dan merawatnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)