home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM akan Kembali Bintangi Drama Baru KBS?

Kamis, 11 Juni 2015 19:17 by citra09 | 2476 hits
Taecyeon 2PM akan Kembali Bintangi Drama Baru KBS?
Image source: ELLE Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mengambil peran dalam drama ‘Very Good Days’, member 2PM, Taecyeon kembali menarik perhatian KBS untuk kembali membintang salah satu drama terbarunya. Kali ini, Taecyeon ditawari membintangi drama berjudul ‘Assembly’.

Jika Taecyeon kembali menerima tawaran ini, maka ia akan berperan sebagai Kim Gyu Han, seorang pria yang lulus kuliah dari jurusan administrasi. Berusaha melamar ke perusahaan kaya raya, sayangnya tokoh Kim Gyu Han ini selalu gagal.

Ia pun kemudian bertujuan menjadi seorang petugas kepolisian dan belajar selama 3 tahun. Taecyeon pun kemungkinan akan memiliki scene di mana ia akan menunjukkan tubuhnya yang kekar, karena karakternya memang akan digambarkan sebagai sosok yang kuat.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

‘Assembly’ juga akan dibintangi oleh Jung Jae Young, yang akan berperan sebagai Jin Sang Pil, seorang anggota parlemen yang berkuasa. Drama ini juga akan menggambarkan potret nyata situasi di majelis nasional Korea.

Meski pihak JYP Entertainment masih belum mengungkapkan apakah Taecyeon akan mengambil peran, namun drama ini telah menentukan jadwal penayangan perdananya, yaitu 15 Juli mendatang, menggantikan drama ‘Masked Prosecutor’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)