home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhati Malaikat, Diam-diam Taylor Swift Donasi Ratusan Juta Untuk Relawan Pemadam Kebakaran

Jumat, 12 Juni 2015 17:51 by Dits | 1561 hits
Berhati Malaikat, Diam-diam Taylor Swift Donasi Ratusan Juta Untuk Relawan Pemadam Kebakaran
Image source: varietybeat

DREAMERSRADIO.COM - Cantik dan populer di usianya yang masih muda, tak membuat penyanyi berbakat Taylor Swift tinggi hati. Pasalnya baru – baru ini dirinya diketahui ikut menyumbangkan dana ratusan juta rupiah untuk seorang relawan pemadam kebakaran.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Tay sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah malaikat dalam wujud nyata. Pelantun ‘Bad Blood’ ini mengejutkan keluarga relawan pemadam kebakaran Walker County dengan memberikan sumbangan $15.000 atau sekitar Rp 200 juta. Sepertinya Tay mengetahui kabar tentang seorang relawan pemadam kebakaran yang menyelamatkan istri dan anaknya dari kecelakaan mobil mengerikan.  

 

Petugas pemadam kebakaran tersebut adalah Aaron Van Riper, saat itu ia tengah bertugas dan menerima panggilan 911 pada hari Minggu pekan lalu, panggilan tersebut berhubungan dengan kecelakaan mobil di Riverside, Texas. Ketika Aaron tiba di lokasi, ia terkejut karena mengetahui bahwa korban dari kecelakaan tersebut adalah istri dan anaknya. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Sementara anaknya telah keluar dari rumah sakit, sang ibu masih dalam keadaan kritis. Kemudian, seorang teman dari keluarga membantu Aaron dengan membuat akun GoFundMe yang tujuannya untuk menggalang dana demi membantu Aaron membayar tagihan rumah sakit.

 

Betapa terkejutnya Aaron ketika mengetahui adanya dana sumbangan yang cukup besar di akun-nya pada Kamis pagi (11/06) ,sumbangan tersebut diberikan oleh seseorang bernama Taylor Swift. Meskipun sang penyanyi sampai kini belum memberikan komentarnya, namun Aaron dan keluarga yakin bahwa sumbangan tersebut memang benar diberikan oleh Tay.

 

Seperti diketahui, Taylor Swift memang dikenal sangat dermawan, sebelumnya ia pernah memberikan donasi untuk setidaknya $50.000 atau sekitar Rp. 666 juta untuk sekolah di New York City pada bulan Februari lalu.

 

Juru bicara kekasih Calvin Haris itu pun mengatakan bahwa jumlah itu akan terus bertambah. "Ini bukan sumbangan satu kali. Taylor akan terus menyumbangkan hasil dari penjualan single 'Welcome to New York' untuk sekolah umum NYC," katanya.  

 

(dits)

 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)