home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Michael Clifford 5 Seconds of Summer Terbakar Saat Manggung!

Minggu, 14 Juni 2015 12:45 by ningcil | 4740 hits
Wajah Michael Clifford 5 Seconds of Summer Terbakar Saat Manggung!
Image source: hollywood.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan diatas panggung kembali terjadi. Setelah sebelumnya vokalis Foo Fighters, Dave Grohl mengalami patah tulang kaki saat konser di Swedia, Jumat (12/06), kini giliran salah satu member band 5 Seconds of Summer yang alami luka bakar!

Band pop asal Australia 5 Seconds of Summer terpaksa tak merampungkan pertunjukkan mereka di Wembley Arena London, Sabtu (14/06) setelah sang gitaris, Michael Clifford mengalami luka terkena ledakan kembang api.

Dilaporkan Yahoo, Clifford terlihat melompat dari api dan langsung lari ke belakang panggung. Mengetahui salah satu rekannnya mengalami kecelakaan, personel band pelantun ‘Amnesia’ ini pun langsung membatalkan petunjukkan dan tak lupa meyakinkan para fans bahwa sang gitaris akan segera pulih.

“Michael melukai dirinya jadi kami tak akan melanjutkan acara ini sekarang. Dia baik-baik saja,” ujar sang drummer, Ashton Irwin pada para penonton.


Image source: twitter.com/Michael5SOS

Mendapatkan banyak sekali postingan berisi kekhawatiran dari para fans, Clifford pun langsung mengunggah foto wajahnya yang sebagian terbungkus perban demi memastikan pada para fans bahwa dirinya baik-baik saja.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Maaf aku tak bisa menyelesaikan pertunjukkan, tapi paling tidak aku punya dua wajah. Terima kasih telah mengkhawatirkan aku,” tweetnya.

Tak hanya para fans, rekan sesama member 5SOS Calum Hood juga menuliskan kekhawatirannya atas insiden yang menimpa sang gitaris. “Tak ada yang mau melihat sahabatmu dalam keadaan yang kulihat saat Mike sedang di belakang panggung.”

Get well very soon, Mike!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)