home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASUS VivoWatch Mendarat di Indonesia Tahun ini

Minggu, 14 Juni 2015 16:00 by ningcil | 1032 hits
ASUS VivoWatch Mendarat di Indonesia Tahun ini
Image source: devicetowea

DREAMERSRADIO.COM - Jam tangan pintar buatan ASUS yang telah dirilis di Taiwan berkodenama VivoWatch, akan masuk ke pasar Indonesia pada tahun ini.

"Di Indonesia mungkin kuartal tiga atau kuartal empat tahun ini," kata Country Manager Asus Indonesia Willy Halim usai peluncuran produk ASUS di Jakarta, baru-baru ini.

Namun, ia tak bisa memastikan harga jual VivoWatch untuk pasar Indonesia. Ia hanya memprediksi harganya tidak akan jauh berbeda dengan Taiwan.

"Harusnya harganya mirip-mirip dengan yang di sana. Di sana dijual kisaran 100 hingga 200 dolar AS," katanya.

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Berbeda dengan ZenWatch yang telah diluncurkan ASUS beberapa waktu lalu, VivoWatch merupakan perangkat smartwatch yang lebih fokus pada kesehatan, antara lain pemindaian detak jantung, kalori, jarak yang ditempuh saat berolah raga, dan kualitas tidur.

Jam tangan pintar ini juga memiliki fitur khusus untuk mencegah serangan jantung saat berolah raga. VivoWatch akan memberikan peringatan saat pemakainya berolah raga terlalu berlebihan.

"Di sana peminatnya sangat banyak, sementara produksinya terbatas, sehingga warga Indonesia harus bersabar menantinya," ujar Willy. [tar]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)