home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member One Direction Bisa Solo Karir Tanpa Harus Bubar?

Minggu, 14 Juni 2015 20:40 by syaifan | 1042 hits
Member One Direction Bisa Solo Karir Tanpa Harus Bubar?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, sebuah rumor menyebutkan bahwa One Direction akan bubar setelah merilis album kelimanya pada akhir tahun mendatang. Sejumlah alasan juga diungkapkan salah satunya adalah soal rencana karir solo masing-masing member One Direction.

Meskipun begitu, seorang sumber dekat One Direction mengatakan kepada majalah People bahwa One Direction dipersilahkan untuk menjalani karir solonya masing-masing. Tapi di saat yang bersamaan mereka juga berkomitmen untuk bergabung sebagai sebuah grup.

“The Boys tahu betul mereka harus tetap bersama karena mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan sebagai sebuah grup maupun sebagai seorang solo artis. Dan tidak ada alasan yang melarang mereka untuk bisa mencapai impian mereka masing-masing,” kata sumber tersebut seperti dikutip Digital Spy.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Baik Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne masing-masing diketahui sudah memiliki jalurnya untuk berkarir solo. Harry dengan beberapa lagunya yang sudah ditulis untuk dinyanyikan penyanyi lain, Louis yang membuka label rekamannya sendiri, hingga Niall yang aktif bermain golf dan Liam yang piawai menciptakan lagu.

“Sangat senang tentunya melihat One Direction dapat menjalani karir solo mereka masing-masing tanpa perlu membubarkan grup ini. Dan aku rasa mereka benar-benar mendapatkan inspirasi ini dari band The Rolling Stones, yang masih bertahan sejak pertama kali dibentuk hingga saat ini,” pungkas sumber tersebut.

Hmm.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)