home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Bullock Isi Suara ‘Minions’ Demi Bahagiakan Sang Anak

Minggu, 14 Juni 2015 21:10 by ningcil | 2473 hits
Sandra Bullock Isi Suara ‘Minions’ Demi Bahagiakan Sang Anak
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sukses berkarir sebagai salah satu aktris terkenal di dunia, Sandra Bullock juga menunjukkan bahwa dirinya merupakan seorang sosok ibu yang baik bagi anak semata wayangnya. Seperti yang dilontarkan oleh wanita 50 tahun ini saat di premiere ‘Minions’.

Bullock yang menjadi pengisi suara karakter Scarlett Overkill dalam film animasi spin off ‘Despicable Me’, ‘Minions’, ia mengatakan jika sang putera justru malah ingin membuat anaknya tertawa lewat film tersebut.


Sandra Bullock sebagai pengisi suara Scarlett Overkill di 'Minions'
(Image source: dreamersradio.com)

“Dia tak tahu apa yang ia lakukan, dia (hanya tahu) aku pergi untuk bekerja, “ ungkap aktris pemenang Oscars ini.

Sang aktris juga mengatakan jika putera lima tahunnya, Louis, ini belum mengerti bahwa sang ibu berpartisipasi dalam film tersebut sebagai karakter jahat. Hal ini pun tak membuat ia tak berhenti memikirkan sang putera.


Sandra dan Louis saat berusia 2 tahun
(Image source: usatoday.com)

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

“Aku ingin melakukan sesuatu yang membuat Louis senang saat menonton, walaupun ia tak tahu apa yang aku lakukan dan ia juga tak tahu aku ada di film itu,” lanjutnya.

Sandra Bullock yang telah bercerai dari Jesse G. James 2010 lalu kini menjadi orangtua single untuk anak adopsinya Louis, setelah mendapatkan hak asuh di tahun yang sama dengan perceraiannya dengan sang mantan suami.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)