home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Masa Berlaku Multiple Visa Korea Selatan Diperpanjang!

Minggu, 14 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 4152 hits
Yeay, Masa Berlaku Multiple Visa Korea Selatan Diperpanjang!
travel.cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira menghampiri traveller yang akan ke Korea Selatan. Negeri ginseng ini memperpanjang multiple visa untuk wisatawan Indonesia yang yang ingin ke sana.

Visa ke Korea Selatan dibagi dua, visa pertama adalah visa yang biasanya diperuntukkan bagi mereka yang akan stay sementara di Korea Selatan, seperti untuk belajar, bekerja dan menikah. Nah, multiple visa ini adalah untuk mereka yang ingin berwisata, atau keperluan bisnis seperti menghadiri rapat.

Sekarang, wisatawan asal Indonesia hanya cukup mengajukan visa satu kali untuk jangka waktu 5 tahun. Jadi kamu tidak perlu mengajukan visa lagi jika ingin ke Korea Selatan dalam kurun waktu 5 tahun, Dreamers. Asyik kan?

Tapi, jika menggunakan multiple visa, masa tinggal di Korsel hanya 30 hari. Berbeda dengan reguler visa yang mengizinkan pengunjung untuk stay selama 90 hari. Tapi kamu bisa mengajukan izin tinggal tambahan jika terjadi sesuatu hal tak terduga dan bersifat urgent.

Lebih menyenangkannya lagi, prosedur yang harus dipenuhi pun lebih mudah dan tidak serumit dulu. Biaya yang diperlukan pun tidak terbilang mahal.

So, what are you waiting for? Yuk, liburan ke Korea Selatan!

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)