home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajahnya Terbakar, Michael Clifford Tetap Tampil di Konser Terakhir 5 Seconds Of Summer

Senin, 15 Juni 2015 11:18 by syaifan | 2340 hits
Wajahnya Terbakar, Michael Clifford Tetap Tampil di Konser Terakhir 5 Seconds Of Summer
Image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Gitaris band 5 Seconds Of Summer Michael Clifford pada Sabtu (13/6) lalu sempat mengalami insiden yang cukup serius ketika sebagian wajahnya mengalami luka bakar saat tampil bersama band-nya di SSE Arena, Wembley, Inggris. Namun begitu, cedera tersebut tidak menghalangi Michael untuk tampil di konser hari ketiga yang berlangsung Minggu (14/6) malam tadi.

Dilaporkan Digital Spy, Michael ikut muncul di atas panggung bersama dengan Luke Hemmings, Ashton Irwin dan Callum Hood malam tadi dengan sambutan yang meriah dari penggemar. Michael sendiri diketahui sudah mendapatkan perawatan dari tim dokter dan diizinkan untuk bisa tampil kembali.

“Aku minta maaf kalau malam ini aku menakuti sebagai anak-anak. Aku terlihat seperti memiliki dua wajah,” kata Michael dari atas panggung dengan rambutnya yang kini berwarna hitam dengan setelah kaos dan jeans.


image source : twitter.com/michael5sos

Pihak manajemen 5 Seconds Of Summer sendiri sebelumnya juga merilis pernyataan bahwa mereka memastikan Michael akan tampil di konser terakhir di Wembley setelah mendapatkan izin dari dokter. Mereka juga menyatakan tidak akan menggunakan properti kembang api dalam konser 5 Seconds Of Summer beberapa waktu ke depan.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Michael dan band ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, orang-orang yang sudah mendoakan dan khususnya dukungan dari para penonton malam tadi. Kami juga tidak akan mengadakan produksi pyrotechnic untuk konser malam nanti,” tulis mereka.

Sebelumnya diketahui, Michael yang sedang memainkan gitarnya berjalan maju ke bibir panggung, dan tanpa sadar ia melangkahi properti semburan kembang api yang terletak tepat di bawah badannya. Dalam seketika, semburan api tersebut membakar bagian kiri wajahnya dan juga rambutnya.

Waah.. semoga Michael cepat pulih dan lebih hati-hati lagi lain kali, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)