home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Sempat Absen, Big Bang Dilarang Tampil di SBS 'Inkigayo'!

Senin, 15 Juni 2015 14:43 by citra09 | 3472 hits
Dua Member Sempat Absen, Big Bang Dilarang Tampil di SBS 'Inkigayo'!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Langganan tampil berpromosi di program musik SBS, ‘Inkigayo’, Big Bang terlihat absen di daftar idola K-Pop yang akan tampil mempromosikan comebacknya. Hal tersebut ternyata disebabkan karena ada hukuman yang harus diterima boy group asuhan YG Entertainment ini.

Setelah dua membernya, yaitu G-Dragon dan T.O.P tak hadir saat menerima trofi penghargaan juara pertama pada siaran ‘Inkigayo’ 24 Mei lalu karena keperluan syuting video musik, pihak ‘Inkigayo’ pun memberikan hukuman dengan melarang Big Bang tampil programnya.

“Selalu menjadi masalah saat grup yang mendapat trofi juara pertama tak hadir saat siaran langsung, kecuali mereka memiliki alasan yang tak bisa dihindari. Hal sama terjadi pada kasus Big Bang. Mereka mungkin syuting MV, tetapi staff (‘Inkigayo’) menganggap hal ini tak adil bagi grup lain,” ungkap seorang sumber di industri musik, dikutip Allkpop.


BigBang saat Terima penghargaan tanpa G-Dragon & T.O.P (Image: SBS)

Pelarangan ini pun cukup mengejutkan, sebab Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya sebelumnya hanya menggunakan ‘Inkigayo’ sebagai tempat promosi comebacknya sampai akhirnya Jinusean dan Big Bang mulai tampil di program musik lainnya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Beberapa fans mengungkapkan kekecewaannya mengenai keputusan ini, dan menunjuk adanya ketidakadilan pada proses voting di minggu lalu,yaitu keterlambatan selama 40 jam yang dilakukan pihak ‘Inkigayo’ untuk memasukan lagu ‘Bang Bang Bang’ Big Bang ke dalam daftar voting.

Namun meski tak tampil, Big Bang ternyata berhasil memenangkan ‘Inkigayo’ episode 14 Juni lalu, di mana hasilnya telah diumumkan secara online. Simak saat Big Bang menerima trofi kemenangannya di ‘Inkigayo’ pada 24 Mei lalu tanpa G-Dragon dan T.O.P:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)