home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blackberry akan Segera Rilis Ponsel Android Pertamanya?

Senin, 15 Juni 2015 16:18 by syaifan | 1109 hits
Blackberry akan Segera Rilis Ponsel Android Pertamanya?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Blackberry kini mungkin tidak lagi diminati banyak orang dengan munculnya berbagai macam jenis ponsel pintar yang mayoritas bekerja dengan sistem operasi Android dan iOS di seluruh dunia. Namun begitu, Blackberry nampaknya masih belum mau menyerah dengan mencoba mencuri perhatian lagi.

Kali ini, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Blackberry akan segera mengeluarkan perangkat ponsel pintar terbarunya dalam waktu dekat. Sedikit mengalahkan idealisme demi pasar, Blackberry disebutkan akan merilis ponsel terbarunya yang bekerja di sistem operasi Android.

Digital Spy melaporkan, setidaknya ada empat orang sumber terdekat Blackberry menyampaikan hal ini kepada Reuters berikut spesifikasi ponsel yang akan dirilis tersebut. Nantinya, ponsel asal Kanada tersebut tetap akan mempertahankan keyboard fisiknya sebagai ciri khas ketimbang merilisnya dalam format layar sentuh saja.

Nantinya, ponsel Android terbaru Blackberry tersebut akan hadir dengan layar sentuh sekaligus keyboard fisik slide yang dapat digunakan oleh penggunanya untuk mengetik dan melakukan perintah dalam ponsel lainnya serta tombol-tombol fungsional.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Pada awal Maret 2015 lalu, Blackberry memang sudah memperkenalkan ponsel serupa di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Hanya saja, saat itu ponsel tersebut masih menggunakan sistem operasi buatan mereka sendiri.

Hingga artikel ini diturunkan, pihak Research In Motion selaku produsen Blackberry belum juga memberikan keterangan terkait rumor ini.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)