home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Tetap Mesra Diluar Syuting!

Senin, 15 Juni 2015 18:05 by ningcil | 21995 hits
Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Tetap Mesra Diluar Syuting!
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai aktris pendatang baru, Gong Seung Yeon pun tak menampik jika penampilannya di variety show pernikahan virtual ‘We Got Married’ membantunya untuk meningkatkan kemampuan dalam berakting. Salah satu alasannya adalah saat suami virtualnya, Jonghyun CNBLUE sangat perhatian padanya.

Jonghyun yang bersikap sangat tulus kepadanya pun diakui Gong Seung Yeon sangat membantunya untuk lebih bersikap alami saat menjalani proses syuting. Ia pun tak canggung untuk terus memanggilnya ‘oppa’ meski sedang tak didepan kamera.

“Karena Jonghyun oppa banyak membantuku, aku langsung melakukannya dengan tulus,” ujarnya dalam wawancara bersama Newsen. “Saat aku bersama oppa, ia sering berkata manis padaku, jadi aku mulai merasakan (hubungan) kami secara alami.”

Tak hanya saling akrab satu sama lain, aktris ‘Heard It Through the Grapevine’ ini juga mengakui  bahwa keduanya kerap bertukar pesan singkat, yang semakin membuat keduanya terlihat seperti pasangan sungguhan.

“Aku sangat dekat dengan oppa. Tentu saja kami ngobrol banyak hal, namun jika ada suatu hal yang bagus, ia selalu menyarankan agar aku langsung melihatnya. ‘Baca buku ini’ dan ‘Dengar lagu ini’ yang paling sering ia katakan padaku,” ujar Gong Seung Yeon.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Pasangan yang baru beberapa bulan lalu ‘menikah’ ini pun kerap membuat para penonton iri dengan sika dan prilaku manis mereka satu sama lain. Bahkan Gong Seung Yeon pun mengakui jika perlakuan gitaris CNBLUE ini membuatnya bahagia.

“Wanita macam apa yang tak bahagia saat diperlakukan sebaik itu?”, pungkasnya. Bahkan saat ditanya kapan dirinya terakhir pacaran, aktris yang bernaung di SM Entertainmnet ini mengatakan, “Dua tahun lalu, tapi aku kini punya Jonghyun oppa sebagai suami. Aku sangat bahagia,” sambil tertawa.

Wah, siapa yang setuju jika Gong Seung Yeon dan Jonghyun pacaran sungguhan? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)