home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Echosmith Hingga Elephant Kind Siap Ramaikan 'We The Fest 2015'

Senin, 15 Juni 2015 23:00 by syaifan | 2425 hits
Echosmith Hingga Elephant Kind Siap Ramaikan 'We The Fest 2015'
image source : wethefest.

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik gagasan ISMAYA Live yang bertajuk ‘We The Fest’ bersiap kembali hadir untuk edisi keduanya pada 9 Agustus 2015 mendatang. Kali ini, sejumlah musisi mancanegara dijadwalkan akan hadir untuk tampil di festival musik yang akan digelar di Parkir Timur Senayan ini.

Salah satu band penampil yang dikonfirmasi akan hadir adalah Echosmith, unit pop rock asal Amerika Serikat yang kini tengah naik daun dengan single-nya yang berjudul ‘Cool Kids’ dan ‘Bright’. Bahkan, belum lama ini Sydney Sierota dan ketiga saudara kandungnya itu juga tampil sebagai kejutan di konser Taylor Swift.

Tak hanya Echosmith, beberapa nama internasional lainnya yang juga dipastikan akan tampil antara lain adalah Rufus, Flight Facilities, Darius, Jessie Ware, Madeon hingga Passion Pit. Tak jauh berbeda dengan tahun lalu, line-up internasional tahun ini juga didominasi oleh musisi pengusung musik elektronik.


Elephant Kind di studio DreamersRadio.Com. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta

Sementara dari ranah lokal, beberapa pendatang baru dengan kualitas ciamik seperti Elephant Kind dan Neonomora berikut aksi independen L’Alphalpha juga akan ambil bagian di festival yang mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan ini.

Tiket untuk We The Fest 2015 sudah mulai dijual dengan harga termurah yakni Rp, 550 Ribu hingga yang termahal untuk kelas VIB atau singkatan dari Very Important Banana yakni seharga Rp, 1 Juta sudah bisa dibeli buat kamu yang penasaran menyaksikan penampilan langsung band-band diatas. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)