home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diluar Segi Mistisnya, Kepulauan Bermuda Ternyata Punya Banyak Keindahan!

Selasa, 16 Juni 2015 14:43 by reinasoebisono | 2733 hits
Diluar Segi Mistisnya, Kepulauan Bermuda Ternyata Punya Banyak Keindahan!
Image source: Independent
 
DREAMERSRADIO.COM - Bermuda terkenal dengan area segitiganya yang sering dianggap keramat dan tempat hilangnya kapal laut dan pesawat secara misterius. Tapi sebenarnya Bermuda memiliki alam yang sangat indah. Dan bukan cuma laut lho, Dreamers.

1. Pantai

Pasir di pantai Bermuda berwarna pink, sangat cantik! Ombak kecil berderu di sela-sela batu raksasa akan menemani kegiatan pengunjung di tepi laut. Bermuda juga pulau yang kecil, kamu bisa mengeksplorasinya dengan jarak dari utara ke selatan hanya 50 km.


Image source: Independent Traveler

2. Laut

Satu kata untuk laut Bermuda, Wow! Di laut Bermuda, tiap kapal yang lewat seperti melayang di udara saking jernihnya air laut di sana. Snorkeling menjadi favorit di sini, tapi dengan kasat mata dari atas laut saja sudah terlihat semua penampakan keindahan bawah laut Bermuda. ^^

3. Gua

Gua di Bermuda penuh oleh stalaktit dan stalakmit. Aksesnya pun terbilang mudah karena dibuat jalan dan jembatan, jadi kesannya tidak terlalu adventury, Dreamers. Menyebrang danau di gua Bermuda juga akan membuatmu berdecak kagum.



Image source: Independent Traveler

4. Reruntuhan Kapal

Salah satu alternatif petualangan kamu di Bermuda adalah menyelam di tempat karamnya kapal-kapal berusia ratusan tahun. Di laut Bermuda terdapat banyak batu karang yang menyebabkan kapal-kapal rusak dan tenggelam dulunya. Apalagi Bermuda terletak di antara Amerika dan Karibia yang memiliki lalu lintas laut padat.


Image source: Independent Traveler

Bangkai kapal Mary Celestia yang berjaya pada perang sipil Amerika sebelum karam tahun 1864 menjadi favorit penyelam di sana.

Walaupun alam yang disajikan adalah laut dan laut lagi, Bermuda memiliki keindahan yang berbeda dari tempat lain di dunia. Terlebih karena lokasinya yang tidak ‘biasa’ menambah tantangan tersendiri untuk para traveler.

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)