home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan akan Kolaborasi dengan One Direction, Apa Kata Fifth Harmony?

Selasa, 16 Juni 2015 09:19 by syaifan | 2133 hits
Dirumorkan akan Kolaborasi dengan One Direction, Apa Kata Fifth Harmony?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Girlband asal Amerika Serikat Fifth Harmony belakangan ini sedang ramai dibicarakan dan lagu-lagu mereka juga mulai disukai banyak orang seperti ‘Sledgehammer’ hingga ‘Worth It’. Rumor terbaru, Fifth Harmony disebutkan akan berkolaborasi dengan One Direction dalam waktu dekat.

Menanggapi rumor tersebut, Fifth Harmony mengaku tidak tahu harus berkomentar apa. Namun begitu, mereka tetap berharap agar rumor tersebut bisa jadi kenyataan setelah mereka sempat bertemu dengan One Direction untuk pertama kalinya di final X Factor Amerika Serikat belum lama ini.

“Itu hanya rumor, tapi kami berharap bisa jadi kenyataan. Mereka sangat rendah hati. Kami pertama kali bertemu di X Factor beberapa waktu lalu, kami pikir mereka akan tampil tapi ternyata hanya berada di belakang panggung. Kami mengobrol dan mereka memberi kami banyak masukan,” kata Camilla Cabello kepada KIIS FM dikutip Digital Spy.


Image source : twitter.com/niallhoran

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Ketika ditanya soal persaingan mereka dengan One Direction, Fifth Harmony mengatakan bahwa mereka tidak bersaing satu sama lain karena musik dan konsep yang ditawarkan sangat jauh berbeda dengan One Direction. Mereka pun akan senang jika bisa berkolaborasi dengan One Direction dan memberikan perbedaan di warna musiknya.

“Kalian tahu, kami tidak bersaing untuk hal ini. Kami sangat berbeda dan yang kami lakukan adalah mendukung penuh satu sama lain,” pungkas Fifth Harmony.

Hmm.. kira-kira One Direction mau nggak ya kolaborasi dengan Fifth Harmony? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)