home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Rilis Full Album, Ini yang Spesial dari Comeback BTOB

Selasa, 16 Juni 2015 14:18 by citra09 | 1644 hits
Pertama Kali Rilis Full Album, Ini yang Spesial dari Comeback BTOB
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di pertengahan tahun 2015 ini sepertinya akan jauh lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya, apalagi setelah para grup idola K-Pop ternama ramai-ramai mengumumkan comebacknya. Kini giliran boy grouo BTOB yang juga bersiap akan comeback.

Menyusul boy group lainnya, seperti Big Bang, EXO, 2PM, dan Teen Top, BTOB mengumumkan akan merilis album yang cukup berbeda dari sebelumnya. Untuk pertama kalinya, BTOB yang biasanya selalu merilis mini album sejak debutnya, kini akhirnya akan comeback dengan full album studio pertamanya!

Pada Selasa (16/06), boy group asuhan Cube Entertainmen ini pun telah merilis teaser untuk full album pertamanya yang akan bertajuk ‘Complete’ tersebut, yang memperlihatkan nuansa cukup gelap di sebuah hutan dengan wajah para membernya yang samar-samar dan sulit terlihat.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Boy group pelantun ‘Thriller’ ini pun akan memberikan sesuatu yang spesial di comeback kali ini, yaitu membawakan lagu bergenre R&B ballad sebagai title track berjudul ‘It’s Okay’ untuk pertama kalinya, yang akan fokus pada vokal masing-masing membernya.  

Seperti yang diberitakan sebelumnya, boy group yang digawangi oleh Eunkwang, Peniel, Ilhoon, Changsub, Minhyuk, Hyunsik, dan Sungjae ini akan merilis album ‘Complete’ pada 27 Juni, disusul dengan kegiatan promosinya di program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)