home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Margriet Sempat Berpesta Setelah Laporkan Hilangnya Angeline

Selasa, 16 Juni 2015 16:55 by ningcil | 4432 hits
Margriet Sempat Berpesta Setelah Laporkan Hilangnya Angeline
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi fakta mengenai Margriet Megawe, wanita yang merupakan ibu angkat Angeline. Margriet dikabarkan menggelar pesta pora di villa mewahnya di kawasan Banjar Babakan, Canggu, Kuta Baru, Bali.

Dilaporkan MetroTV News, pesta yang diselenggarakan oleh Margriet ini berlangsung selama beberapa hari setelah ia melaporkan ke pihak polisi soal kehilangan anak angkatnya, Angeline, saat bermain di depan rumah mereka.

“Ya pernah (menggelar pesta),” kata Putu Suwirta selaku Kelian (pejabat desa) Banjar Babakan, Denpasar pada Selasa (16/06).

Menurut Suwirta, pesta digelar dua pekan lalu atau sekitar awal Juni. Sementara Margriet sendiri melaporkan kasus kehilangan Angeline pada 16 Mei 2015 hingga akhirnya gadis cilik berusia 8 tahun tersebut ditemukan tewas terkubur di halaman belakang rumah Margriet.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Hingga kini pihak kepolisian pun masih memeriksa pembunuhan Angeline dan telah menetapkan dua tersangka, yaitu Agus, pembantu rumahnya sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan serta Margriet, ibu angkatnya sebagai tersangka penelantaran anak yang berujung pada kematian.

Sementara itu sejumlah orang pun ikut diperiksa, beberapa diantaranya adalah kedua orangtua kandung Angeline, yaitu Rosidi dan Hamidah.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)