home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Lutut Saat Wajib Militer, Choi Jin Hyuk Harus Jalani Operasi!

Rabu, 17 Juni 2015 09:18 by ningcil | 2982 hits
Cedera Lutut Saat Wajib Militer, Choi Jin Hyuk Harus Jalani Operasi!
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Korea Selatan Choi Jin Hyuk yang memulai wajib militernya akhir Maret lalu baru saja mengalami cedera pada saat menjalani pelatihan militer. Sang aktor pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pengobatan.

Choi Jin Hyuk yang kini masih dalam masa pelatihan dasar militer untuk tentara aktif mengalami cedera di bagian lututnya. Dari pernyataan pihak agensi, cedera yang dialami oleh aktor ‘Emergency Couple’ ini cukup parah hingga harus melakukan prosedur operasi.

“Choi Jin Hyuk mengalami cedera di bagian lutut saat pelatihan. Dia dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan di bagian lututnya,” ujar pihak Red Brick House selaku agensi.

Ia melanjutkan, “Namun ia diminta untuk melakukan operasi, jadi dia sudah menjalani operasi minggu lalu. Saat ini ia sedang menerima pengobatan di rumah sakit.”

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agensi, cedera lutut yang dialami oleh aktor 30 tahun ini memang telah dirasakan sejak sebelum ia memulai wajib militernya. Jika sesuai dengan jadwal, Choi Jin Hyuk rencananya akan menyelesaikan wajib militernya pada 30 Desember 2016 mendatang.

“Kami sangat menyesal untuk berbagi kabar tentang cederanya disaat ia tengah menjalani kehidupan militer. Kami berharap ia akan segera sembuh dan dapat kembali melanjutkan wajib militernya dengan segera,” pungkas pihak agensi.

Get well soon, Choi Jin Hyuk-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)