home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Akui Tak Mirip dengan Karakter Gong Tae Kwang di 'School 2015'?

Kamis, 18 Juni 2015 15:16 by citra09 | 9392 hits
Sungjae BTOB Akui Tak Mirip dengan Karakter Gong Tae Kwang di 'School 2015'?
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas salah satu member BTOB, Sungjae kini terus meroket, apalagi sejak memerankan tokoh pria remaja bernama Gong Tae Kwang dalam drama yang baru saja berakhir masa tayangnya, ‘Who Are You: School 2015’ atau ‘School 2015’.

Mampu mendalami peran sebagai seorang troublemaker, namun juga sosok yang sangat periang dan selalu melindungi orang yang disukainya dalam produksi KBS tersebut, banyak yang menganggap bahwa tokoh Gong Tae Kwang memiliki sifat yang sama dengan sifat asli Sungjae.

Namun nyatanya, Sungjae mengaku bahwa sosok Gong Tae Kwang ternyata cukup berbeda dari dirinya, mulai dari adengan menyiapkan makanan hingga menjaga tokoh Lee Eun Bi (diperankan Kim Soo Hyun) secara diam-diam.



Image souce: KBS

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Sejujurnya, jika orang lain selain aku mengucapkan kalimat yang dikatakan oleh Tae Kwang, pasti juga akan sangat keren. Adegan di mana ia mengaduk jjajangmyun, menyiapkan daging kepiting, dan diam-diam menjaga orang yang disukainya, itu benar-benar sangat keren,” ungkap Sungjae dalam wawancaranya bersama majalah Ceci.

Ia melanjutkan, “Aku ingin menjadi pria yang juga bisa secara diam-diam menjaga seorang wanita, tapi aku bahkan tak bisa memecahkan daging kepiting ataupun mengaduk jjajangmyun. Bahkan meskipun aku dengan tulus ingin melakukannya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)