home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jr. GOT7 Nikmati Kesibukannya dalam Bermusik dan Juga Akting

Kamis, 18 Juni 2015 13:05 by tyassss | 2214 hits
Jr. GOT7 Nikmati Kesibukannya dalam Bermusik dan Juga Akting
Image source: Singles Mag

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member GOT7, Jr.  yang sedang mengasah kemampuan aktingnya dalam drama terbaru ‘My Love Eundong’ baru-baru ini turut berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Single Magazine yang akan terbit pada bulan Juli nanti.

Jr. yang sangat sibuk dengan kegiatan manggung dan persiapan album barunya bersama grup GOT7 yang kabarnya akan rilis pada awal bulan Juli mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati kesibukannya.

"Aku ingin menjadi orang yang sangat sibuk bahkan sampai tidak punya waktu untuk bernapas. Jika nanti aku berkata, 'mengapa aku bilang seperti itu?' dan merasa menyesal; ya tidak apa-apa. Orang yang tidak sibuk memang sangat iri dengan orang yang sibuk," katanya.

Image source: Singles 

Selain sibuk dengan aktifitasnya dengan GOT7, cowok bernama asli Park Jin Young ini kini tengah sibuk dalam membintangi drama ‘My Love Eundong’. Dalam drama ini, Jr. berperan sebagai versi muda dari aktor Joo Jin Moo.

Baca juga: Enam Main Dancer Tampan Ini Tampil Mempesona dalam Pemotretan Bersama Dispatch

Bergabungnya dalam proyek drama terbarunya ini, Jr. pun berniat untuk lebih serius lagi menekuni dunia akting. "Dulu aku berpikir karena memiliki kesempatan, jadi aku ingin mencobanya. Tapi sekarang yang aku pikirkan adalah bagaimana harus bekerja keras dan melakukannya dengan baik," katanya.

Ia melanjutkan, "Aku sangat khawatir kalau aku tidak mampu bekerja dengan baik sampai aku mempelajari skripnya ratusan kali. Karena aku yang akan menjadi peran utama pada episode pertama."

Image source: Singles Magazine

Akan tetapi meski menjadi salah satu member GOT7 yang mengembangkan karir ke dunia akting, ia pun dengan rendah hati mengatakan, "Aku dapat menari, menyanyi, dan ber-acting. Namun, aku sangat tidak lebih baik daripada yang lain jadi aku merasa khawatir."

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)