home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Jumat, 19 Juni 2015 12:10 by ningcil | 12510 hits
Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterangan mengenai siapa yang menjadi dalang dibalik terenggutnya nyawa Angeline baru saja dikemukakan oleh Agus, tersangka awal pembunuhan dan pemerkosaan bocah 8 tahun tersebut. Agus yang semula mengaku membunuh dan memerkosa Angeline pun mengubah keterangannya dan menunjuk Ibu M sebagai pelaku pembunuhan.

Agus yang sebelumnya bekerja sebagai satpam sekaligus pembantu rumah tangga di rumah keluarga angkat Angeline di Denpasar Bali ini telah berhenti bekerja seminggu setelah Angeline dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya, Margriet Megawe.

Lewat pengacaranya pada Kamis (18/06) malam, Agus mengaku bahwa ia tidak membunuh dan memerkosa Angeline. Keterangan TKP pun diubah bukan di kamarnya, tetapi di kamar ibu M.

Agus mengatakan kalimat lengkap Angeline yang ia dengar sebelum bocah itu tewas. “Mama, lepaskan saya. Itu teriakan Angeline yang didengar Agus. Mendengar itu, Agus lantas mengaku masuk ke kamar Ibu M dan melihat Angeline tergeletak sekarat. Agus lantas memangku Angeline,” ujar Haposan Sihombing dilansir CNN Indonesia.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Saat memangku Angeline, Agus mengatakan jari bocah tersebut masih bergerak, tapi tak lama. Haposan mengatakan, Agus bertanya kepada Ibu M, “Kenapa sampai begini, Bu?”

Agus juga diminta Ibu M untuk menuruti perintahnya dan mengaku membunuh dan memperkosa Angeline serta jangan bilang dia (Agus) yang melakukan. Agus juga ditawarkan imbalan Rp. 200 juta dan memerintahkan Agus untuk membawa seprai dan boneka ke dalam kamar Ibu M untuk membungkus jasad Angeline.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)