home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM C&C akan Danai Puluhan Miliar untuk Produksi Drama Blockbuster 'D-Day'!

Jumat, 19 Juni 2015 18:46 by citra09 | 4869 hits
SM C&C akan Danai Puluhan Miliar untuk Produksi Drama Blockbuster 'D-Day'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sub agensi SM Entertainment, SM C&C akan membuat gebrakan yang cukup fantastis lewat kolaborasinya bersama stasiun televisi JTBC. Keduanya akan memproduksi drama blockbuster dengan biaya produksi mencapai puluhan miliar!

Pada Jumat (19/06), SM C&C mengumumkan bahwa mereka akan mendanai drama di stasiun televisi kabel JTBC berjudul ‘D-Day’. SM C&C telah setuju akan mengeluarkan biaya sebesar 6,6 juta USD atau sekitar Rp 89 miliar.

‘D-Day’ adalah salah satu drama yang paling dinanti yang akan tayang di paruh kedua tahun 2015 ini, dan akan menjadi drama Korea pertama yang bercerita mengenai sebuah bencana gempa. Drama ini juga akan menggambarkan bagaimana situasi setelah gempa besar terjadi di Seoul dan kisah mengenai tim medis yang rela berkorban demi menolong korban gempa.

Baca juga: SM C&C Luncurkan Lini Bisnis Baru Bareng BoA, Heechul hingga Yuri SNSD

Drama ini akan sangat terasa seperti film blockbuster karena akan menghadirkan berbagai efek yang tak biasa. “Drama ini tak hanya akan menargetkan Korea, tetapi juga Cina. Dan akan banyak drama yang akan diproduksi seperti drama ‘D-Day’,” ungkap perwakilan SM C&C, Jung Chang Hwan.

Beberapa aktor ternama, seperti Kim Young kwang, Kim Jung Hwa, Jung So Min, dan Sungyeol Infinite telah dikonfirmasi akan membintangi drama yang rencananya akan tayang pada September mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)