home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER dan Dara 2NE1 Saling Komplain di Teaser Drama 'We Broke Up'

Sabtu, 20 Juni 2015 10:11 by citra09 | 3446 hits
Seungyoon WINNER dan Dara 2NE1 Saling Komplain di Teaser Drama 'We Broke Up'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali terlihat menjalani syuting, drama terbaru yang akan dibintangi oleh dua artis YG Entertainment, yaitu Dara 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER berjudul ‘We Broke Up’ akhirnya merilis teaser perdananya.

Pada Jumat (19/06), melalui akun resminya, drama yang akan tayang di stasiun televisi OnStyle ini merilis teaser terpisah antara tokoh Noh Woo Ri (diperankan Dara 2NE1) dan Ji Won Young (diperankan Kang Seung Yoon) yang awalnya diceritakan memiliki hubungan kurang baik.



Image source: YG Entertainment

Dalam teaser tersebut, tokoh Ji Won Young dan Noh Woo Ri terlihat mengajukan komplain mengenai sifat satu sama lain di tempat yang terpisah. Di akhir teaser, keduanya juga menunjukkan kemesraan, namun juga mengakui bahwa sebenarnya telah putus.



Image source: YG Entertainment

‘We Broke Up’ bercerita tentang pasangan kekasih yang telah putus namun tinggal dalam satu atap karena kondisi yang mendesak. Meski telah putus, pasangan ini diceritakan masih memiliki rasa saling suka satu sama lain.

Baca juga: Banyak Terima Undangan Grup Artis, Sandara Park 2NE1 Putuskan Hapus KakaoTalk

Drama hasil kerjasama CJ E&M dan YG ini telah mulai syuting pada bulan April dan akan mulai tayang perdana pada 29 Juni mendatang, melalui platform dan saluran digital CJ E&M Style Studio, digital platform YG Kplus serta channel OnStyle.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)