home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Temui Orang Tua Jonghyun, Gong Seung Yeon Merasa Gugup dan Khawatir

Sabtu, 20 Juni 2015 19:20 by tyassss | 5408 hits
Diajak Temui Orang Tua Jonghyun, Gong Seung Yeon Merasa Gugup dan Khawatir
Image source: CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan ‘suami-istri’ Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon semakin hari terlihat semakin mempunyai chemistry satu sama lain. Sejak pertemuan pertama mereka sudah terlihat sangat serasi dengan banyaknya kesamaan hal-hal yang disukai.

Pada kelanjutan episodenya, program 'We Got Married' ini akan menayangkan pasangan ini pergi ke Busan untuk menemui orang tua Jonghyun.

Image source: soompi.com

Gitaris tampan ini membawa istri virtualnya Gong Seung Yeon pergi ke kampung halaman untuk menemui orang tuanya sebelum mereka melakukan upacara pernikahan.

Selama dalam perjalanannya ke Busan, mereka berdua berdiskusi dan membuat daftar nama teman-teman yang akan di undangan pada acara pernikahannya nanti. Gong Seung Yoon dengan sengaja mengatakan ingin mengundang aktor Yeo Jin Goo ke pesta pernikahannya. 

Image source: soompi.com

Baca juga: Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Siap Jadi Pasangan Cupid-Manusia di Drama 'Evergreen'

Perkataan itu pun berhasil membuat Lee Jong Hyun merasa cemburu dan langsung menolak ide istrinya tersebut dengan memberikan alasan konyol, "Tidak, ia masih di bawah umur”.

"Mengapa kita tidak boleh mengundang seorang remaja ke pernikahan? Aku akan menulis pesan untuknya," ucap Gong Seung Yeon yang malah membuat suami virtualnya semakin cemburu.

Setelah mereka tiba di Busan, Gong Seung Yeon terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya karena akan bertemu dengan sang mertua. Lee Jong Hyun yang menyadari hal itu langsung memberikan dukungan dengan berkata manis kepada istri virtualnya itu agar tidak perlu merasa gugup.  

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)