home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, ‘Minions’ Sempat Berbicara Bahasa Indonesia!

Minggu, 21 Juni 2015 16:59 by reinasoebisono | 4994 hits
Wow, ‘Minions’ Sempat Berbicara Bahasa Indonesia!
Image source: web4.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian fans akan tokoh makhluk kecil kuning, minions akhirnya terbayar. Telah tayang minggu ini, ‘Minions’ langsung diserbu oleh penonton. Bahkan ada bioskop yang menayangkan ‘Minions’ lebih di 2 studio!

Menariknya, ternyata para minions ini sempat berbicara dengan kata-kata berbahasa Indonesia. Memang bukan hal baru karena salah satu sutradara film ini, Pierre Coffin memiliki darah Indonesia.

Mereka menyelipkan kata-kata seperti ‘paduka raja’, ‘kemari’ dan ‘terima kasih’ dalam percakapan minions. Tiga tokoh utama minions yaitu Kevin, Stuart, dan Bob terlihat sangat lucu saat melontarkan kata-kata tersebut.

Pierre Coffin sendiri sempat mencuat namanya saat dirinya terungkap adalah anak dari novleis terkenal Indonesia, NH. Dini. Ibunya menikah dengan seorang diplomat bernama Yves Coffin dan melahirkan 2 anak salah satunya adalah Pierre.

Baca juga: Kemari, Ini Sosok di Balik Dialog Bahasa Indonesia di Film Minions: The Rise of Gru

“Bahasa Indonesia itu sangat indah,” ujar Pierre Coffin. “Bahasa itu seperti musik,”

Film ini juga menyelipkan beberapa bahasa lain seperti Spanyol, Yunani dan Italia.Walaupun masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati ‘Minions’ sejak minggu ini, namun di Amerika Serikat baru akan dirilis 10 Juli mendatang.

Kamu sudah nonton ‘Minions’ bicara bahasa Indonesia di filmnya belum, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)