home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Bahwa Taylor Swift Adalah Sahabat Super Baik Bagi Teman-teman Wanitanya

Minggu, 21 Juni 2015 21:31 by ningcil | 4419 hits
Bukti Bahwa Taylor Swift Adalah Sahabat Super Baik Bagi Teman-teman Wanitanya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift lagi-lagi membuktikan jika dirinya memang sosok yang dicintai banyak orang. Tak hanya jadi seorang idola yang baik bagi para fansnya, wanita ideal bagi kekasihnya, Tay juga selalu jadi sosok sahabat yang baik bagi para sahabatnya.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Lorde, salah satu penyanyi yang diketahui berteman dekat dengan pelantun ‘Bad Blood’ ini. Lorde yang masih termasuk dalam barisan ‘anak baru’ di Hollywood pun merasa sangat bersyukur bisa beradaptasi karena dukungan Taylor Swift.

Pelantun ‘Royal’ yang debut di tahun 2013 ini pun memuji kekasih Calvin Harris tersebut karena sangat ramah padanya saat ia memulai karir bermusik dengan mendekatinya duluan, mengingat Lorden tak punya banyak teman perempuan sebelumnya.

“Maksudku, dia sangat membawaku ke dunia menakjubkan ini dengan dukungan dari sahabat perempuan. Bagiku, saat orang mulai membicarakan soal cowok dan aku hanya, ‘Aku tak tahu apa yang harus kukatakan.’ Aku tak punya kapasitas itu dan itulah mengapa aku merasa, ‘Well, aku tak punya teman perempuan karena aku tak tahu bagaimana membicarakan para cowok,” kata Lorde.

Namun yang membuat cewek 18 tahun ini bahagia adalah pada saat Taylor Swift menerima dirinya apa adanya dan mengatakan, “Tenang saja, aku akan menyayangimu untuk kualitasmu,” kata Lorde mengenang perkataan sang sahabat.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak hanya menjadi sahabat yang baik bagi Lorde, Tay juga dikenal sebagai sahabat yang baik untuk Selena Gomez, yang selalu berusaha ada dan mendukungnya saat putus dari Justin Bieber, atau berniat carikan pacar baru untuk Gigi Hadid saat baru putus dari Cody Simpson.

Ohya, beberapa bulan lalu penyanyi 25 tahun ini juga membuat kejutan saat sahabat SMA-nya berulang tahun dengan mendatangkan vokalis band favorit mereka, Dashboard Confessional!

Wah, iri ya punya sahabat seperti Tay ^^

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)