home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Argentina Menang, Messi Berikan 'Hadiah' Hiburan untuk Pemain Lawan

Senin, 22 Juni 2015 13:16 by syaifan | 1414 hits
Argentina Menang, Messi Berikan 'Hadiah' Hiburan untuk Pemain Lawan
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Timnas Jamaika, dipastikan gagal lolos ke babak perempat final Piala Amerika 2015 setelah mereka dikalahkan oleh Argentina dengan skor tipis 1-0 pada Senin (22/6) pagi tadi. Meski gagal, sejumlah pemain Jamaika tetap merasa senang karena mereka berhasil mendapatkan ‘hadiah’ hiburan dari pemain Argentina, Lionel Messi.

Bintang Barcelona itu secara suka rela memberikan hiburan bagi sejumlah pemain Jamaika dengan meladeni permintaan foto bareng usai pertandingan, dan juga memberikan seragam yang dikenakannya saat bertanding sebelumnya. Messi seolah tidak ingin ada seorang pun yang kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.

Striker Jamaika Deshorn Brown adalah orang pertama yang meminta Messi untuk berfoto bersama di lapangan sesaat setelah pertandingan usai. Tanpa ada gurat kecewa di wajahnya, Brown langsung menghampiri Messi dengan sumringah dan kemudian berfoto bersama.

Messi dan Brown usai pertandingan antara Argentina melawan Jamaika di Piala Amerika 2015.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Melihat hal itu, Messi pun kemudian tersenyum dan langsung menyalami pemain Jamaika lainnya seperti Jobi McAnuff yang beruntung dapat bertukar seragam dengan Messi.

“Aku sudah memikirkannya sejak awal pertandingan. Makanya aku langsung mengambil handphoneku begitu pertandingan usai dan berfoto bersamanya. Messi adalah yang terbaik di dunia, dia adalah seorang bintang, foto akan aku simpan sebagai kenang-kenangan,” kata Brown kepada Daily Mail.

Argentina berhasil lolos ke babak selanjutnya di Piala Amerika 2015 lewat gol yang dilesakkan oleh Higuain. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Argentina atas Jamaika setelah mereka terakhir bertemu di Piala Dunia 1998 silam. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)