home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan 8 Kali Operasi Plastik, Inikah Manusia Ken 'Barbie' Selanjutnya?

Senin, 22 Juni 2015 18:10 by fzhchyn | 4676 hits
Lakukan 8 Kali Operasi Plastik, Inikah Manusia Ken 'Barbie' Selanjutnya?
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa seorang pria dengan rupa seperti boneka Ken, kekasih Barbie bernama Celso Santebanes meninggal karena leukimia yang diderita, kini muncul lagi pria yang dijuluki sebagai boneka Ken hidup!

Seorang model asal Brasil bernama Mauricio Galdi telah menjalani prosedur operasi plastik sebanyak delapan kali dalam satu dekade terakhir ini. Dan kini wajahnya menyerupai boneka plastik yang terkenal sebagai pacar Barbie, yaitu Ken.

Pria berusi 27 tahun tersebut mengaku sebenarnya dia tidak bertujuan menjadikan wajahnya mirip Ken, namun melihat saat ini media menyebutnya sebagai Ken hidup dirinya pun tidak keberatan mendapat publikasi.

“Aku tidak pernah berusaha untuk menjadi manusia Ken asal Brasil,” katanya. “Itu adalah sesuatu yang datang padaku, televisi berusaha untuk memberikan predikat itu.”

Meski begitu, rupanya banyak yang sulit mempercayai hal itu, mengingat fakta bahwa Mauricio sudah terobsesi dengan boneka sejak kecil. Tumbuh besar di keluarga kelas menengah, Mauricio mengaku sering merasa cemburu pada anak-anak gadis yang diterima secara sosial karena memainkan boneka Barbie dan Ken.

“Aku melihat mereka bermain boneka dan aku ingin melakukan hal yang sama, tapi aku tidak pernah melakukannya karena takut akan prasangka buruk,” ucapnya dikutip laman Oddity Central.

Saat ia tumbuh dewasa, Mauricio akhirnya mengatasi keinginan masa kecilnya bermain dengan boneka. Namun obsesinya dengan rupa rempurna bak Ken pun meningkat. Pada usia 17 tahun, ia mendaftar di kelas akting, di mana dirinya tidak dianggap ‘cantik’. Saat itulah dirinya memutuskan untuk operasi.

Dimulai dengan operasi hidung sederhana, dirinya lalu menjadi ketagihan dan kini sudah mendapat dua kali operasi hidung dan suntikan di pipi, dagu, dan kaki.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)