home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diego Maradona akan Gantikan Sepp Blatter Jadi Presiden FIFA

Senin, 22 Juni 2015 18:16 by syaifan | 1113 hits
Diego Maradona akan Gantikan Sepp Blatter Jadi Presiden FIFA
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jabatan Presiden FIFA saat ini memang masih diduduki oleh Sepp Blatter, kendati dirinya sudah menyatakan akan mengundurkan diri dalam kongres luar biasa FIFA pada akhir tahun mendatang. Sejumlah nama pun muncul ke publik dan diprediksi akan menjadi calon pengganti Blatter.

Dari banyaknya nama yang dibicarakan, kini muncul nama legenda sepakbola dunia dari Argentina, Diego Maradona. Mantan kapten Napoli dan juga pemain timnas Argentina itu kini disebutkan menjadi calon kuat pengganti Blatter di kursi Presiden FIFA.

Daily Mirror melaporkan bahwa Maradona menyampaikan niatnya tersebut ketika ia meladeni wawancara dengan salah seorang wartawan dari Uruguay bernama Victor Hugo Morales. Lewat Twitter-nya, Victor mengungkapkan bahwa Maradona menyatakan dia adalah kandidat Presiden FIFA.

Baca juga: Alasan di Balik Kebiasaan Unik Diego Maradona Selalu Pakai Dua Jam Tangan

“Maradona mengatakan kepadaku bahwa ia akan mencalonkan diri menjadi Presiden FIFA, dan dia sudah mengizinkanku untuk mempublikasikan kabar ini. ‘Aku adalah kandidat’ itu adalah kalimat yang digunakan Maradona untuk menjawab pertanyaanku tentang pencalonan Presiden FIFA,” kicau Victor.

Jika memang Maradona benar akan menjadi calon Presiden FIFA, maka ia bisa jadi akan bertarung dengan legenda sepakbola dunia lainnya asal Brasil yakni Zico. Selain Zico dan Maradona,sejauh ini baru ada satu nama lain yang mengumumkan akan mencalonkan diri jadi Presiden FIFA yakni Musa Bility dari Liberia.

Salah satu syarat yang wajib dipenuhi oleh para kandidat adalah mereka harus mendapatkan dukungan dari lima federasi negara sepakbola yang berbeda. Pemilihan sendiri rencananya baru akan dilangsungkan pada akhir 2015 atau awal 2016 mendatang. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)