home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Waktu Debut Solonya, Hara KARA Malah Diejek Netizen?

Selasa, 23 Juni 2015 18:46 by citra09 | 4175 hits
Umumkan Waktu Debut Solonya, Hara KARA Malah Diejek Netizen?
Image source: Mnet Americ

DREAMERSRADIO.COM - Tren debut solo para member grup idola K-Pop sepertinya belum benar-benar berakhir. Kini ada satu lagi member girl group, yaitu Hara KARA yang bersiap untuk menyapa para fans di musim panas ini lewat penampilan debut solonya.

Setelah beberapa waktu lalu dalam gelaran showcase comeback KARA, Hara mengumumkan akan segera debut sebagai solois, kini perkiraan waktu debutnya tersebut pun terungkap, yaitu di minggu ketiga Juli.

Berdasarkan sumber dari industri musik, Hara akan debut pada minggu ketiga bulan Juli, atau tak lama setelah KARA selesai mempromosikan comebacknya dengan lagu ‘Cupid’. Sayangnya, debut solo Hara ini justru disambut kurang begitu baik oleh beberapa netizen.

Meski fans merasa senang bahwa pemilik nama lengkap Goo Hara ini akan debut solo setelah delapan tahun berkarir bersama KARA, namun beberapa netizen justri malah mengejek member KARA berpinggang ‘semut’ ini.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Dilaporkan Koreaboo, beberapa netizen mulai memberikan komentar dan kritikan bahwa bukan pilihan yang tepat bagi Hara untuk debut solo mengingat kualitas vokalnya yang tak terlalu baik. “Ia bahkan tak bisa menyanyi”, “Tak sabar melihatnya bernyanyi secara live. Ia menggali kuburannya sendiri”, dan “Mungkin ia akan melakukan lipsync terus menerus,” tulis para netizen.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)