home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

g.o.d Kompak Jadi Panitia di Acara Pernikahan Park Joon Hyung

Rabu, 24 Juni 2015 09:16 by ningcil | 2311 hits
g.o.d Kompak Jadi Panitia di Acara Pernikahan Park Joon Hyung
Image source: Sidus HQ

DREAMERSRADIO.COM - Member boyband g.o.d Park Joon Hyung siap menikahi tunangan non-selebritinya pada Jumat, 26 Juni 2015 ini. Pernikahan Park Joon Hyung ini nantinya pun akan melibatkan keempat member g.o.d sebagai panitia penyelenggara.

Para member g.o.d lainnya yaitu Danny Ahn, Son Ho Young, Yoon Kye Sang, dan Kim Tae Woo tak hanya mendapatkan tugas sebagai penyanyi di acara pernikahan Park Joon Hyung, tetapi juga sekaligus menjadi tuan rumah seperti menyambut tamu dan lainnya.

Image source: soompi.com

“Semuanya kecuali member g.o.d akan hadir sebagai tamu. Para member akan berbagi tugas masing-masing dalam acara pernikahan,” ujar perwakilan Park Joon Hyung dilansir Soompi.

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

Sebelumnya permintaan Park Joon Hyung agar rekan-rekan satu grupnya ini terlibat di acara pernikahannya disambut tanpa keraguan oleh empat member g.o.d lainnya. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa boyband yang debut sejak 1999 ini masih menunjukkan kekompakan dan kebersamaan mereka hingga saat ini.

Rencananya, pesta pernikahan Park Joon Young dan sang tunangannya yang berprofesi sebagai pramugari ini akan digelar pada Jumat (26/06) bertempat di Imperial Palace Hotel di Gangnam, Seoul.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)