home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Kalah dengan Sungjae, Ilhoon BTOB Juga akan Mulai Debut Aktingnya

Rabu, 24 Juni 2015 14:44 by tyassss | 5146 hits
Tak Mau Kalah dengan Sungjae, Ilhoon BTOB Juga akan Mulai Debut Aktingnya
Image source: hypnoticasi

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya kesuksesan beberapa idola K-Pop dalam mengembangkan sayapnya di dunia akting, membuat para idola yang lain merasa tertantang untuk mecoba mengasah kemampuan yang mereka punya dalam bidang akting.

Mengikuti jejak rekan satu grupnya yang telah mencoba peruntungannya di bidang akting yaitu Sungjae, rapper BTOB, Ilhoon pun juga akan memulai debut aktingnya dalam sebuah drama.

Seperti halnya sang maknae, Yook Sungjae yang belum lama ini sukses dalam drama ‘Who Are You - School 2015’, Ilhoon pun ingin menunjukan bakat aktingnya kepada para pecinta k-drama.

Pria kelahiran 4 Oktober 1994 ini dikabarkan akan memulai debut aktingnya pada drama dengan judul sementara 'Webtoon Hero/Tundra Show'. Drama ini kabarnya akan di tayangkan di stasiun televisi MBC.

Baca juga: Ilhoon BTOB Keluar dari Grup Usai Skandal Ganja

Salah seorang perwakilan MBC menyatakan kepada OSEN, "Baru-baru ini, Ilhoon telah dipilih menjadi pemeran utama bernama Sung Min dalam drama berjudul ‘Webtoon Hero’ dan waktu untuk syuting pun akan dimulai dalam waktu dekat."

Meskipun sibuk mempersiapkan untuk album baru untuk comeback mendatang, salah satu rapper di grup BTOB ini telah memutuskan untuk mengambil tawaran untuk bermain drama dan ia pun langsung jatuh cinta dengan karakter yang akan dimainkannya tersebut.

Selain Ilhoon, Junghwa EXID dan aktris Lee Si Eon sebelumnya juga sudah dikabarkan akan berperan dalam drama tersebut. Sementara, drama yang mengisahkan karakter Sung Min yang masih duduk di bangku SMA dan tinggal bersama ayah dan dua saudaranya ini direncanakan tayang di bulan Juli.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)