home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Joon Hyung dan Calon Istri Tampil All-White dan Elegant di Foto Jelang Pernikahannya

Rabu, 24 Juni 2015 19:00 by citra09 | 2617 hits
Park Joon Hyung dan Calon Istri Tampil All-White dan Elegant di Foto Jelang Pernikahannya
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari saja, salah satu member g.o.d, Park Joon Hyung dan sang calon istri bersiap menuju hari bahagia untuk melepas masa lajangnya. Jelang hari H, pasangan ini pun merilis foto-foto pre-weddingnya.

Pada Rabu (24/06), eks member ‘Roommate’ musim kedua ini tampil kompak dengan all-white outfit dengan sang calon istri. Park Joon Hyung tamil manly dan maskulin, namun tetap natural dengan mengenakan white suitnya.


Image source: Soompi

Sementara sang calon istri, ia terlihat memancarkan pesonanya dengan penampilan elegant dan gorgeousnya mengenakan white wedding dress. Keduanya pun tampak mesra dan saling menatap, serta memancarkan kebahagiannya.


Image source: Instagram.com/ParkJoonHyung

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

Di hari yang sama, Park Joon Hyung melalui akun Instagramnya juga telah merilis beberapa foto-foto tambahan, yang diambil dengan latar bangunan antik. Dalam beberapa foto dengan konsep yang lebih santai ini, sang calon istri tampil dengan simple white wedding dress, sementara Park Joon Hyung tampil casual namun tetap stylish.

Park Joon Hyung dan sang kekasih dikonfirmasi akan menjalani upacara pernikahan secara privat, bertempat di hotel Imperial Palace di Gangnam, Seoul pada 26 Juni mendatang. Para member g.o.d pun dipastikan akan hadir, termasuk Kim Tae Woo yang akan menyumbangkan suara indahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)