home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Seperti Asli, Makanan Lezat Ini Dibuat dengan Cat Minyak!

Rabu, 24 Juni 2015 23:00 by Dits | 3395 hits
Terlihat Seperti Asli, Makanan Lezat Ini Dibuat dengan Cat Minyak!
Image source: boredpanda.

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya seniman melukis diatas kanvas, maka beda halnya dengan seorang seniman asal Ritz-Carlton ,Toronto. Seniman bernama Jacqueline Poirier ini memiliki kreativitas yang tidak bisa ditandingi. Ia menggunakan bakat dan kreativitasnya untuk melukis makanan diatas piring.

Dilansir dari Boredpanda.com, Poirier melukis berbagai jenis makanan lezat mirip seperti makanan asli. Lukisan tersebut memiliki efek 3D sehingga seolah-olah di atas piring tersebut benar-benar ada makanan.

“Aku cukup sering menggunakan cat minyak untuk menghasilkan karya. Selama bertahun-tahun aku memiliki hasrat untuk seni dengan berbagai media, tapi baru sekitar tiga tahun yang lalu aku menemukan keseruan baru dengan berkarya menggunakan keramik dan porselen,” ujar Poirier.


image source: boredpanda.com

Baca juga: Seniman Muslim Asal Kebumen Buat Kolase Koran Bunda Maria Terbesar di Dunia

Karya seni yang dibuat Poirier bisa ditemukan di hotel-hotel TOCA. Tak hanya bisa ditemukan di hotel, namun Poirier juga menerima pesanan lukisan yang bisa didapatkan melalui website-nya. Sampai saat ini ia telah melukis lebih dari 1500 piring, dan desain dibuat dalam bentuk lanskap dan potret.

Selain melukis makanan diatas piring, ia juga mulai melukis hewan, dan orang-orang terkenal seperti artis Hollywood, penyanyi, dan tokoh populer lainnya. Saat ini karya Poirier bisa dilihat secara langsung di Festival Film Internasional Toronto, ia sangat bahagia karyanya bisa dikenal di seluruh dunia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)