home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple akan Hadirkan iPhone dengan Layar Fleksibel di Tahun 2018

Kamis, 25 Juni 2015 10:59 by syaifan | 1521 hits
Apple akan Hadirkan iPhone dengan Layar Fleksibel di Tahun 2018
Image source: apple.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple pada tahun 2014 silam mendapatkan banyak kritikan terutama soal iPhone 6 mereka yang baru saja rilis dan ternyata mudah bengkok ketika digunakan oleh banyak orang. Untuk mengatasi hal tersebut, Apple dilaporkan berencana untuk membuat iPhone yang jauh lebih fleksibel di tahun 2018 mendatang.

Mengutip Digital Spy, seorang sumber dari dalam perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu mengatakan kepada Business Korea bahwa pihaknya memang telah bekerjasama dengan sejumlah supplier untuk menyediakan material khusus pembuatan iPhone yang fleksibel.

Salah satu yang bagian dari iPhone yang diperhatikan adalah soal layar sentuh di mana nantinya Apple akan menggunakan layar OLED di iPhone mereka. Dengan menggunakan OLED, iPhone nantinya akan memiliki layar yang jauh lebih terang, kontras yang tajam dan saturasi yang lebih maksimal.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Namun, penggunaan OLED tersebut memang ditujukan agar tidak ada lagi kasus iPhone yang mudah bengkok lalu kemudian rusak dan tidak dapat digunakan lagi. Penggunaan layar OLED ini sendiri juga akan dibarengi dengan penerapan fitur Force Touch yang akan lebih dulu dihadirkan di iPhone 6s yang rilis akhir tahun ini.

Belum diketahui lebih lanjut iPhone jenis apa yang akan pertama kali dihadirkan dengan tampilan fisik yang lebih fleksibel ini. Namun mereka diketahui sudah menerapkan cara kerja yang sama untuk Apple Watch beberapa waktu yang lalu.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya iPhone di tahun 2018 nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)