home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Ji Ho dan Hyosung Secret Siap Bintangi Kembali 'Cheo Yong 2'

Kamis, 25 Juni 2015 19:00 by tyassss | 5495 hits
Oh Ji Ho dan Hyosung Secret Siap Bintangi Kembali 'Cheo Yong 2'
Image source: asianwiki.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil menarik kekaguman pemirsanya pada season pertama yang ditayangkan perdana pada 9 Februari 2014 lalu, drama bertajuk 'Cheo Yong' ini akan menayangkan kelanjutan kisahnya pada musim kedua bertajuk 'Cheo Yong 2'.

Beberapa aktor seperti Oh Ji Ho, Jun Hyosung dan Ha Yeon Joo telah di konfirmasi sebagai pemain utama untuk drama yang bertemakan tindak kejahatan paranormal ini dan mereka akan segera memulai proses produksi untuk film tersebut.

Berbeda dengan Oh Ji Ho dan Hyosung sudah menjadi pemeran utama pada musim yang pertama, ini pertama kalinya bagi Ha Yeon Joo bergabung dalam drama tersebut sebagai rekan baru karakter Detektif Oh Ji Ho.

Baca juga: Penuh Dengan Reuni, Kwak Dong Yeon Hingga Ye Jin Won Akan Bintangi Drama 'No Second Chance'

Tak hanya itu, aktor Yoo Seung Mok dan Yeon Je Wook juga akan kembali bermain untuk drama di musim keduanya ini. Sedangkan untuk pemeran pendukung, ada beberapa tambahan aktor baru yaitu Joo Jin Mo dan Kim Kwon.

Drama 'Cheo Yong 2' akan mulai diproduksi pada awal Juli dan akan premiere pada bulan Agustus di channel movie pada saluran tv berbayar OCN menggantikan 'My Beautiful Bride'.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)