home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Pasangan Dara 2NE1 dan Seungyoon WINNER Nyanyikan OST 'We Broke Up'

Kamis, 25 Juni 2015 17:18 by citra09 | 3774 hits
Manisnya Pasangan Dara 2NE1 dan Seungyoon WINNER Nyanyikan OST 'We Broke Up'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangan perdananya, drama kerjasama antara CJ E&M dan YGKplus, ‘We Broke Up’ terus menggoda fans lewat berbagai perilisan teaser yang menampilkan dua pemain utamanya, yaitu Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER.

Setelah merilis teaser yang menampilkan aksi saling komplain antara keduanya, kini drama yang diangkat dari cerita webtoon ini pun merilis preview untuk original soundtrack (OST)nya, yang juga dinyanyikan Dara dan Seungyoon berjudul ‘The Two of Us’.


Image source: YG Entertainment

Sama seperti judulnya, preview tersebut memperlihatkan secara singkat kisah antara dua tokoh utamanya, yaitu Noh Woo Ri (diperankan Dara) dan Ji Won Young (diperankan Seungyoon), mulai dari kisah kebersamaan yang begitu manis hingga cinta segitiga.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Inilah K-Drama Wajib Tonton yang Siap Tayang Bulan Juli Mendatang!

Cuplikan tersebut juga memperlihatkan kisah cinta segitiga yang melibatkan dua pemain lainnya, yaitu supermodel Kang Seng Hyun dan Jang Ki Yong. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘We Broke Up’ bercerita mengenai mantan kekasih yang terpaksa tinggal bersama karena kondisi yang mendesak.

Drama ini akan mulai tayang perdana pada 29 Juni mendatang melalui platform dan saluran digital CJ E&M Style Studio, digital platform YG Kplus, serta channel OnStyle. Yuk simak manisnya kebersamaan Noh Woo Ri dan Ji Won Young di preview OST ‘We Broke Up’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)