home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Jay Z-Beyonce, Taylor Swift-Calvin Harris Jadi Pasangan Musisi Terkaya di Dunia

Jumat, 26 Juni 2015 12:30 by syaifan | 2813 hits
Kalahkan Jay Z-Beyonce, Taylor Swift-Calvin Harris Jadi Pasangan Musisi Terkaya di Dunia
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti sekaligus musisi terkaya di dunia tahun lalu berdasarkan majalah Forbes yakni Jay Z dan Beyonce harus menyerahkan posisi pertama mereka kepada pasangan baru dengan jumlah kekayaan yang cukup fantastis, Taylor Swift dan Calvin Harris. Pasangan yang baru saja berpacaran beberapa bulan itu diketahui memiliki pundi-pundi dengan total mencapai 146 Juta USD.

Dilaporkan Daily Mail, jumlah kekayaan Taylor dan Calvin tersebut jauh lebih banyak 35.5 Juta USD dari milik Jay Z dan Beyonce yang kini berada di posisi kedua dengan total kekayaan yang mencapai 110.5 Juta USD. Jumlah tersebut diketahui dihitung sejak akhir tahun 2014 lalu.

Forbes juga membeberkan sumber dari penghasilan kedua musisi tersebut. Seperti yang diketahui, Taylor Swift berhasil mendulang banyak keuntungan dari album ‘1989’ yang dirilisnya pada Oktober 2014, lalu dengan pemasukan dari tur dunianya, hingga sejumlah kerjasama komersial dengan beberapa produk internasional seperti Diet Coke, Keds, dan Sony.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sementara sang kekasih Calvin Harris juga mengumpulkan kekayaannya dari musik yang ia rekam dan kemudian dirilis dalam format album dan berbagai single sejak tahun 2014 silam. Itu belum ditambah dengan pemasukan dari perusahan fashion ternama seperti Giorgio Armani yang menggunakan jasanya sebagai model komersial mereka.

Untuk sementara ini, Taylor dan Calvin diprediksi masih akan terus menambah jumlah kekayaan mereka mengingat keduanya masih sama-sama sibuk menjalani tur, dan sejumlah kerjasama baru dengan layanan streaming musik berbayar seperti Apple Music dan lainnya.

Waah.. kece banget deh Taylor Swift dan Calvin Harris ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)