home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bali Juga Jadi Lokasi Pemotretan Musim Panas Fei miss A

Sabtu, 27 Juni 2015 17:43 by tyassss | 2434 hits
Bali Juga Jadi Lokasi Pemotretan Musim Panas Fei miss A
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul para selebriti wanita Korea yang sudah melakukan photoshootnya untuk summer, penyanyi cantik yang juga jago memasak ini turut memamerkan wajah cantik dan tubuh indahnya untuk majalah InStyle.

Selalu menjadi lokasi yang diandalkan, lagi-lagi Bali dipilih sebagai lokasi favorit untuk sebuah pemotretan. Salah satu pulau cantik yang berada di Indonesia ini memang memiliki latar alam yang sangat cocok jika dikaitkan dengan tema musim panas.


Image source: Facebook.com/saymissA

Di beberapa foto yang dirilis oleh InStyle, Fei tampak memukau dengan beberapa pose seksinya dipinggir pantai dengan menggunakan baju renang onepiece yang memperlihatkan lekuk tubuh indah penyanyi cantik ini.

Jadwal pemotretan yang dilakukan kurang lebih selama 11 jam dan dimulai pada pukul 5 pagi ini, tetap membuat Fei menjadi seseorang yang profesional. Tim pemotretan untuk majalah 'InStyle' pun mengatakan bahwa setiap foto yang dihasilkan sangat bagus sehingga tidak ada satupun foto yang yang dibuang.


Image source: Facebook.com/saymissA

Ketika berbicara mengenai kecantikannya dia dengan berkata, "Aku selalu berhati-hati dalam menggunakan make up, terutama dalam memilih warna lipstik yang tepat.”

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

“Aku memmpunyai wajah yang terlihat tajam, jadi aku menggambar alisku dengan bentuk lurus agar wajahku terlihat lebih lembut" lanjutnya.

Dalam sesi wawancara untu majalah tersebut, member tertua di grup miss A ini juga berbicara tentang keterampilannya memasak. Ia mengatakan, "Setiap kali aku rindu masakan ibuku, aku langsung meneleponnya untuk menanyakan bagaimana cara membuat suatu makanan.”

“Dari semasa kecil, aku sudah tumbuh dengan memiliki keahlian memasak seperti itu. Dan ketika aku melihat orang-orang menyukai makanan yang aku masak, membuatku jadi ingin membuka restoran."

Pemotretan dan wawancara yang dilakukan Fei ini akan ditampilkan selengkapnya pada majalah InStyle untuk periode bulan Juli.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)