home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tau Uang Saku Pangeran William-Harry dan Kate Middleton dari Pangeran Charles?

Sabtu, 27 Juni 2015 10:00 by Dits | 8559 hits
Mau Tau Uang Saku Pangeran William-Harry dan Kate Middleton dari Pangeran Charles?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Wiliiam dan Pangeran Harry dikenal sebagai pekerja keras, meski keduanya bekerja namun sang ayah Pangeran Charles masih memberikan uang saku. Tak hanya untuk anak-anaknya saja, tetapi Kate Middleton pun turut menerima pemasukan dana dari mertuanya tersebut.

Dilansir dari laman E-Online, Clarence House merilis pengeluaran tahunan Pangeran Charles dan pengeluaran istrinya, Duchess Camilla terhitung dari tahun lalu sampai dengan 31 Maret 2015. Dalam ulasan tersebut, diketahui jika Pangeran Charles juga memberikan dana Pangeran William-Harry dan Kate Middleton untuk kegiatan resmi kerajaan.

Dilaporkan dana sebesar USD 4,6 juta atau sekitar Rp 61 miliar dialokasikan Pangeran Charles untuk uang saku, Pangeran William, Pangeran Harry dan juga Kate Middleton. Meski pihak istana tidak memberikan rincian untuk setiap individu, namun kabarnya uang saku tersebut sudah termasuk kegiatan resmi kerajaan, membayar karyawan, biaya jalan-jalan, berbelanja baju, dan lainnya.

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

Sebagian besar pendapatan Pangeran Charles berasal dari Duchy of Cornwall, sebuah real estate yang dimilikinya sebesar USD 31 juta atau sekitar Rp 415 miliar. Tidak hanya digunakan untuk biaya pribadi dan uang saku untuk anak-anak serta menantunya, Pangeran Charles juga seringkali menyumbangkan penghasilan pribadinya untuk kegiatan amal.

Selain itu, Pangeran Charles juga memiliki penghasilan lainnya yang didapat dari Sovereign Grant yaitu jasa properti dan juga perjalanan senilai USD 2,7 juta atau sekitar Rp 36 miliar. Sementara itu, sebesar USD 784 ribu atau Rp 10 miliar pendapatan berasal dari pajak yang dibayar oleh masyarakat Inggris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)