home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Member SNSD yang Ingin Dijadikan Pacar oleh Donghae dan Eunhyuk Super Junior?

Jumat, 26 Juni 2015 14:06 by ningcil | 14885 hits
Siapa Sih Member SNSD yang Ingin Dijadikan Pacar oleh Donghae dan Eunhyuk Super Junior?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama lama bernaung di SM Entertainment, tentunya banyak orang yang menduga-duga jika banyak diantara para artisnya yang terlibat cinta lokasi. Salah satunya yang dipertanyakan adalah Super Junior dan SNSD.

Pertanyaan mengenai hal tersebut ditanyakan kepada Donghae dan Eunhyuk Super Junior saat hadir dalam acara ‘100% Entertainment’. Subgrup Super Junior yang dikenal dengan D&E ini ditanyai siapakah member SNSD yang menurut mereka cantik dan kemungkinan akan mereka jadikan pacar.

“Jika berbicara soal pacar, aku tak akan memilih siapapun diantara mereka. Karena kami semua sudah saling kenal sejak masih sangat muda dan menurutku mereka tak punya sisi feminin,” jawab Eunhyuk setelah sebelumnya agak ragu-ragu.


Seohyun dan Sunny SNSD (Image source: kfashionista.com)

Lalu Donghae pun membalik pertanyaannya kepada Eunhyuk dengan bertanya jika ada salah satu member SNSD yang menyukainya, siapakah yang ingin ia dengar pernyataan cintanya.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Dancing machine Super Junior ini menjawab, “(Untuk masa depanku) aku pilih Sunny karena ia keponakan Lee Soo Man,” yang membuat semuanya tertawa dan sang MC memperingati semuanya bahwa setelah pengakuannya ini bisa-bisa Eunhyuk mendapat kesempatan untuk debut solo.

Donghae yang menolak untuk menjawab pertanyaan yang sama pun diwakili oleh Eunhyuk dengan mengatakan bahwa temannya tersebut sangat cocok dengan maknae SNSD, Seohyun.

“Kurasa Donghae dan Seohyun sangat cocok. Setahuku, Seohyun tak bisa minum (minuman beralkohol), dan Donghae juga sangat lemah terhadap alkohol,” kata Eunhyuk. Meskipun begitu Donghae pun masih tak menyetujui perwakilan jawaban dari Eunhyuk tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)