home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pindah ke Real Madrid, Kiper MU David De Gea Pilih Liburan ke Bali

Jumat, 26 Juni 2015 13:18 by syaifan | 2190 hits
Dirumorkan Pindah ke Real Madrid, Kiper MU David De Gea Pilih Liburan ke Bali
image source : metro.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kiper Manchester United asal Spanyol David De Gea saat ini memang tengah jadi bahan perbincangan di berbagai media soal kepindahannya ke Real Madrid. Seolah ingin melupakan sejenak kerumitan karirnya, De Gea diketahui baru saja tiba di Bali pada Kamis (25/6) malam untuk berlibur bersama sang kekasih, Edurne.

Kedatangan De Gea ke Bali memang tidak diketahui publik termasuk penggemar Manchester United sendiri. Kabar ini muncul ketika seorang petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali berpose bersama De Gea dan mengunggahnya ke media sosial.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu terlihat santai dengan kaos putih dan celana pendek yang dikenakannya. Sementara sang kekasih yang merupakan penyanyi ternama Spanyol itu terlihat anggun dengan memakai dress berwarna hitam.


David De Gea di Bali. (as.com)

Nama De Gea sendiri disebutkan hingga saat ini hampir seratus persen akan berlabuh ke Stadion Santiago Bernabeu milik Real Madrid. Manchester United menggunakan De Gea sebagai alat untuk menarik Sergio Ramos ke Old Trafford. Petunjuk lain juga datang ketika rumah yang ditinggali De Gea di Manchester sudah dijual.

De Gea digadang-gadang akan menjadi pengganti kiper Real Madrid saat ini Iker Casillas. Kapten timnas Spanyol itu diketahui akan segera hengkang dan pihak klub pun mulai mengincar De Gea yang dinilai menjadi sosok yang sangat pas untuk menggantikan Casillas.

Hmm.. betul atau tidaknya kabar ini kita tunggu saja setelah De Gea liburan dari Bali ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)