home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Gigi Hadid, Cody Simpson Pilih Fokus Bermusik

Jumat, 26 Juni 2015 18:15 by syaifan | 2639 hits
Putus dari Gigi Hadid, Cody Simpson Pilih Fokus Bermusik
image source : j-14.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan penulis lagu Cody Simpson belum lama ini dikabarkan baru saja putus dari mantan kekasihnya yang juga super model Gigi Hadid. Terlihat seperti masih berat menerima kenyataan kandasnya hubungannya tersebut, Cody pun kini memilih untuk mengasingkan diri dan kembali fokus bermusik.

Dilaporkan Daily Mail, Cody yang berasal dari Australia itu mengatakan bahwa dirinya ingin menghindar sejenak dari sorotan publik setelah selama hampir dua tahun terakhir ini ia selalu menjadi sorotan karena hubungannya dengan model keturunan Palestina tersebut.

“Setelah cukup lama menjalin hubungan yang diketahui banyak orang, sekarang aku ingin lebih tenang dan tidak ingin jadi sorotan. Aku juga sudah menemukan banyak hobi baru dan sekarang aku hanya akan bermain musik dan gitar, dan lainnya,” kata Cody kepada Daily Telegraph.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Dikabarkan putus pada akhir Mei lalu, keduanya sempat bertemu di acara yang sama di Kanada. Mereka pun diketahui saling menghindar satu sama lain sampai akhirnya secara tidak sengaja mereka duduk bersebelahan di pesawat saat hendak pulang dari acara tersebut.

Cody Simpson sendiri diketahui terakhir merilis musik atau lagu pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia berkolaborasi bersama sahabatnya Justin Bieber lewat sebuah lagu akustik yang berjudul ‘Home to Mama’. Sayangnya, lagu tersebut kurang mendapatkan sambutan yang baik dari penggemarnya.

Hmm.. kira-kira Cody Simpson akan buat lagu seperti apa setelah putus dari Gigi Hadid ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)