home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya IU dan Kim Soo Hyun Saat Tak Bisa Tahan Tawa di Adegan Serius 'Producer'

Sabtu, 27 Juni 2015 14:17 by citra09 | 9121 hits
Kocaknya IU dan Kim Soo Hyun Saat Tak Bisa Tahan Tawa di Adegan Serius 'Producer'
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah berakhir masa tayangnya, namun drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ tetap memberikan hadiah untuk para pemirsa berupa tayangan spesial cuplikan di balik layar, yang tayang pada Jumat (26/06) kemarin.

Dalam tayangan berdurasi sekitar 100 menit tersebut, drama ini pun menghadirkan beberapa cuplikan di balik layar, termasuk saat para pemain beberapa kali melakukan kesalahan adegan atau ‘NG’ (No Good).


Image source: KBS

Adegan ‘NG’ ini pun seakan memberikan bocoran pada penonton betapa para pemain ‘Producer’ ini berusaha keras untuk melakukan adegan-adegannya, terutama adegan paling serius, tak terkecuali adegan serius antara Kim Soo Hyun dan IU saat mengungkapkan perasaan masing-masing.


Image source: KBS

Dalam potongan adegan NG yang dirilis, bisa terlihat bahwa Kim Soo Hyun yang berperan sebagai produser rookie bernama Baek Seung Chan, serta IU yang berperan sebagai penyanyi bernama Cindy meminta maaf berkali-kali karena kesulitan melakukan adegan serius tersebut.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Saat Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan momennya, IU justru tak bisa menahan tawa. Hal sebaliknya pun juga terjadi pada IU saat berhasil melakukan adegan seriusnya, namun malah disambut tawa oleh Kim Soo Hyun.

Yuk simak kocaknya adegan IU dan Kim Soo Hyun yang beberapa kali gagal berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)