home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Pesan Terselubung untuk Selena Gomez di MV Terbaru Justin Bieber?

Selasa, 30 Juni 2015 19:29 by syaifan | 7813 hits
Wah, Ada Pesan Terselubung untuk Selena Gomez di MV Terbaru Justin Bieber?
image source : directlyri

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber bersama Diplo dan Skrillex diketahui baru saja merilis sebuah video musik untuk single terbaru mereka yang berjudul ‘Where Are u Now’. Di video tersebut, Bieber tampil santai dengan balutan efek tiga dimensi dari kartun dan graffitti yang dibuat secara suka rela oleh para penggemarnya.

Uniknya, dari berbagai macam kartun dan graffiti yang ditampilkan dengan cara bergiliran layaknya animasi yang menghiasi tubuh Bieber, ada beberapa gambar dan tulisan yang justru seperti menyindir Bieber. Tulisan tersebut antara lain adalah nama Selena Gomez dan juga cowok yang dirumorkan dekat dengannya, Zedd.

Secara kasat mata, mungkin kita tidak bisa melihat secara jelas nama Selena Gomez dan Zedd di video musik tersebut karen diputar secara cepat layaknya animasi biasa. Namun seorang penggemar dengan teliti memperlambat video musik tersebut dan menemukan beberapa gambar dan tulisan tentang Selena Gomez.


Image source : thepopzone.net

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Entah apa maksudnya tulisan tersebut ada di dalam video musik Bieber, tapi kebanyakan penggemar menduga bahwa video tersebut secara terselubung ingin menyampaikan pesan bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez tidak akan bisa seperti dulu lagi.

“Ketika dia mendengarkan lagu-lagu Jack dan bukan lagu Selena Gomez dan Zedd,” adalah salah satu kalimat yang tertulis di video musik tersebut bersamaan dengan kalimat lain yang berbunyi seperti, “Di mana kamu sekarang Selena?.”

Dreamers penasaran dengan video musiknya? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)