home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Agensi Soal Rumor Pacaran Antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Rabu, 01 Juli 2015 10:30 by ningcil | 6240 hits
Ini Kata Agensi Soal Rumor Pacaran Antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar mengejutkan soal rumor hubungan asmara antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang baru saja dilaporkan oleh media paparazi Korea Selatan Dispatch, pihak agensi Park Shin Hye pun langsung angkat bicara.

Tak memakan waktu yang lama sejak rumor tersebut mencuat ke media massa, S.A.L.T Entertainment selaku agensi Park Shin Hye pun langsung memberikan tanggapannya lewat sambungan telepon kepada Sports Today.

Pihaknya membantah jika pasangan yang awal tahun lalu baru saja merampungkan drama ‘Pinocchio’ ini terlibat dalam sebuah hubungan asmara, melainkan hanya sebatas pertemanan. “Laporan bahwa Park Shin Hye berpacaran dengan Lee Jong Suk sangatlah tida benar,” ujar pihak agensi.

Mengenai foto-foto keduanya yang berhasil ditangkap oleh Dispatch, pihaknya mengatakan, “Foto yang menunjukkan mereka sedang berlibur bersama adalah gambar mereka saat melakukan pemotretan di luar negeri. Rumor ini sama sekali tak berdasar.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lebih dari satu kali terlibat dalam proyek yang sama, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang kerap dirumorkan menjalin hubungan asmara. Terlebih Park Shin Hye yang selalu menjadi langganan rumor cinta lokasi dengan lawan mainnya begitu usai memainkan drama.

Sebelumnya pihak Dispatch mengklaim jika pemeran Ki Ha Myung dan Choi In Ha dalam drama ‘Pinocchio’ ini telah berpacaran selama empat bulan, setelah pihaknay selama tiga bulan belakangan membuntuti gerak-gerik pasangan ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)